Pasang Iklan

Posted by Unknown Sabtu, 06 Oktober 2012 0 komentar
Pasang Iklan Murah
Halo sobat semua :-) Salam sejahtera bagi kita semua! Setelah saya rasa traffic dari blog yang sederhana ini, diobidam.blogspot.com sudah cukup tinggi, sekarang saya beranikan diri untuk menyediakan Space iklan pada blog saya ini. Untuk masalah harga, sobat ga usah khawatir, karena harganya sudah cukup murah dan sesuai dengan jumlah visitor per hari. Semua tentang hal-hal yang perlu diperhatikan untuk memasang iklan sudah saya cantumkan. Sobat bisa melihatnya dibawah ini:


Traffic Blog :

Untuk Lebih Lengkapnya Bisa dilihat di histats (di sidebar)
atau klik link dibawah ini:
http://www.histats.com/viewstats/?SID=2358094&f=1
tempat pasang iklan murah

Harga Pasang Iklan:

1. Banner Dibawah Artikel (Post) :

  • 1 bulan : Rp. 60.000,-

*Ket: Tempat Tersedia, buruan pesan! :-)


2. Banner Dibawah Judul Artikel :

  • 1 bulan : Rp. 60.000,-

*Ket: Tempat Tersedia, buruan pesan! :-)


3. Banner 300x250 (Sidebar) :
  • 1 bulan : Rp. 40.000,-

*Ket: Tempat Tersedia, buruan pesan! :-)

 

Cara Pemasangan dan Pembayaran Iklan:

  • Untuk memasang iklan, sebelumnya anda harus mengontak saya terlebih dahulu. Berikut akan saya berikan kontak yang bisa dihubungi:

  1. No. HP: 

    081936006396 (via SMS saja)

  2. Facebook 

    https://www.facebook.com/pages/diobidamblogspotcom/351242054991388

  • Setelah itu, anda bisa mengirimkan data iklan yang akan dipasang ke email diobidam3@gmail.com atau melalui facebook diatas.

  • Setelah iklan sudah terpasang sesuai dengan harapan anda, Pembayarannya bisa melalui transfer lewat bank ke rek. BCA (nanti saya SMS kan no rek.nya) atau bisa juga melalui Pulsa (ke no. yang akan saya berikan nanti)

     

Keterangan Tambahan:

  • Bila harga sewaktu-waktu berubah, maka harga baru akan berlaku jika/saat Anda melakukan perpanjangan atau memasang iklan baru.


Sekian yang dapat saya sampaikan tentang hal-hal yang perlu diketahui jika sobat ingin memasang iklan di blog yang sederhana ini diobidam.blogspot.com
Saya ucapkan Terima Kasih dan jika ada kekurangan Mohon Dimaafkan.....:-D
Salam Sejahtera...!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pasang Iklan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidmanager7.blogspot.com/2012/10/pasang-iklan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android manager.